Selasa, 13 April 2010

Go to The Next Level! : 50 Tips Transformasi untuk Menggapai Hidup Gemilang, Sukses dan Bahagia



Harga : Rp 40.000,- *
Ukuran : 13.5 x 20 cm
Tebal : 224 halaman
Terbit : April 2010
Soft Cover
Pesan Sekarang


*)Semua pemesanan online akan dilayani oleh situs GramediaShop.com sebagai situs resmi milik divisi Direct Marketing Kelompok Penerbitan Kompas Gramedia.
*)harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Buku ini sangat layak dibaca oleh setiap kita yang ingin meningkatkan kualitas diri dan hidup, karena memberikan banyak sekali insight, wisdom dan inspirasi Gaya penulisannya ringan, mudah dicerna, dan banyak contoh aktual.
---dr. George Kiongdo, Regional Director, Kalbe International Pte Ltd.

Dengan membaca buku ini kita dibawa untuk mengerti hal-hal penting dalam perjalanan hidup kita sehari-hari. Semua hal digambarkan dengan jelas dan gamblang. Buku ini akan membawa kita menuju hidup yang lebih baik.
---Christian Devi, National Sales Manager-Business Solution, LG Electronics Indonesia

Banyak orang mau berhasil tapi tidak pernah take action. Banyak orang berharap hidup mereka menjadi lebih baik, tapi tidak mau mengubah pola pikir dan perilaku yang negatif. Buku ini menjadi panduan untuk Anda yang mau mengalami transformasi dalam hidup. Baca dan praktekkan dalam hidup Anda. Lakukan Transformasi detik ini juga!
---Muk Kuang, People Development Trainer, Speaker Best Selling Author Think and Act Like A Winner and Amazing Life

Buku ini akan menjadi vitamin bagi pikiran dan jiwa Anda. Karena itu, baca, renungkan dan praktekkan pencerahan yang terkandung di dalamnya, maka Anda pasti akan mengalami transformasi kehidupan.
---Eloy Zalukhu, Motivator dan Business Trainer-Penulis Buku Life Success Triangle, Director Triangle Training and Consulting (TTC)

Buku ini membawa Anda secara nyata bertransformasi dan memperluas wawasan Anda untuk mencapai hidup yang luar biasa! 50 powerful insights dalam buku ini sangat bermanfaat bagi pengembangan diri maupun untuk dibagikan kepada orang-orang di sekitar Anda.
---Yulius Tirtasaputra, Professional Marketer, Perusahaan Consumer Goods Multinasional

0 komentar:

Posting Komentar