Selasa, 13 April 2010

Cantik Tak Harus Mahal Rahasia Kecantikan Wanita Segala Usia



Harga : Rp 35.000,- *
Ukuran : 13.5 x 17 cm
Tebal : 232 halaman
Terbit : April 2010
Soft Cover
Pesan Sekarang


*)Semua pemesanan online akan dilayani oleh situs GramediaShop.com sebagai situs resmi milik divisi Direct Marketing Kelompok Penerbitan Kompas Gramedia.
*)harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Wanita mana pun, entah dia pekerja kantoran, guru, dokter, penulis, atau ibu rumah tangga, memiliki keinginan yang sama, yaitu terlihat cantik.

Ada berbagai cara untuk mendapatkan kecantikan. Namun, tidak semua wanita cermat dan teliti memilih jalan terbaik untuk menjadi lebih cantik. Bahkan, sebagian wanita tidak mau terlalu pusing memikirkan risiko yang akan dihadapi. Akibatnya, banyak yang termakan iklan produk yang menjanjikan kecantikan seperti bidadari. Terkadang bukan kecantikan yang didapat, malah sebaliknya, mimpi buruk yang justru menghampiri.

Sebenarnya, cara paling aman menuju cantik adalah menggunakan ramuan-ramuan berbahan dasar alami. Untuk itulah buku ini hadir. Buku ini mengupas tuntas beragam resep alami yang tidak akan menimbulkan risiko apa pun (selain menambah kecantikan).

Satu lagi kelebihannya, bila menggunakan bahan dasar alami, kita tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Mengapa? Karena bahan-bahan alami tersebut dapat dengan mudah kita peroleh di sekitar kita.

Jadi, cantik tak harus mahal, kan?

0 komentar:

Posting Komentar