Selasa, 13 April 2010

Cinta Bikin Mules



Harga : Rp 25.000,- *
Ukuran : 13.5 x 20 cm
Tebal : 176 halaman
Terbit : April 2010
Soft Cover
Pesan Sekarang


*)Semua pemesanan online akan dilayani oleh situs GramediaShop.com sebagai situs resmi milik divisi Direct Marketing Kelompok Penerbitan Kompas Gramedia.
*)harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Jose jatuh cinta pada pandangan per-tama. Korbannya adalah Nadya, cewek cantik nan manis yang dikenalkan oleh sahabatnya. Masalah pertama timbul pas Nadya tau siapa pencuri ayam kesayangan bokapnya.

Nggak salah lagi, pencurinya ada-lah Jose. Nadya marah banget. Alhasil, dia pun pergi ke Bali ninggalin Jose, yang udah sebulan jadi gebetannya.
Jose jelas sutris!
Setahun nggak ada kabar, Nadya malah tunangan di Bali.
Jose makin sutris!!

Pas lagi merana nahan kangen yang menderu-deru dan kekecewaan yang semakin memuncak, hadirlah Indah---yang wajahnya mirip Nadya---dalam kehidupan Jose.
Jose falling in love!!!

Masalah nggak berhenti sampai di sini. Ternyata Indah dan Nadya kembar. Dan ternyata Nadya nggak pernah tunangan!

Bukannya senang dikerubutin dua gadis, Jose malah makin sutris setengah gila lantaran mesti nentuin pi-lihan hatinya pada Indah atau Nadya. Dua-duanya sayang buat dilepasin. Jose juga nggak tega nyakitin dua cewek itu...
Jadi, siapa yang akhirnya dipilih Jose? Nadya atau Indah?

0 komentar:

Poskan Komentar