Minggu, 04 April 2010

Jogja di Bahumu Aku Tertawa



Harga : Rp 28.000,- *
Ukuran : 11 x 18 cm
Tebal : 228 halaman
Terbit : Januari 2010
Soft Cover
Pesan Sekarang


*)Semua pemesanan online akan dilayani oleh situs GramediaShop.com sebagai situs resmi milik divisi Direct Marketing Kelompok Penerbitan Kompas Gramedia.
*)harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Kecintaan dan keterikatan pada Jogja, membawa Renata pada kejutan-kejutan hidup yang kadang tak pernah nangkring dalam mimpi sekalipun. Jogja yang setia mendengarkan, melihat dan menjadi saksi atas tawa dan duka Renata sebagai perempuan biasa, dalam melalui hidupnya. Tak mudah hidup sendirian sebagai anak kost, jatuh cinta pada pria yang "salah" dan kehilangan cinta sekaligus.

Kisah persahabatan yang unik lewat dunia maya, percintaan, dan penerimaan diri sangat menonjol dalam novel ini, mengingatkan kita pada hiruk pikuk kehidupan masa kini yang serba palsu, yang dicitrakan begitu sempurna oleh media. Lalu disudut manakah orang-orang biasa berada? Yang gendut, yang tidak beruang, yang sama sekali berbeda dari yang media citrakan?

Adakah cinta bagi mereka yang biasa-biasa saja? Adilkah hidup bila sebuah cinta yang begitu tulus tak berbalas? Mari, kita menoleh sejenak pada kisah Renata ...

1 komentar:

RulyBlitar mengatakan...

Okyk...

Q Pengen iso.....

Kapan Ajari aku.....

Posting Komentar